February 17, 2011

nge-blog

ngeblog itu ga semudah yang aku bayangkan. ga se simple tulisannya 'blog' doang. ga se cepat ketika kita ngucapinnya. yang jelas ngeblog itu susah (buat saya). apalagi, orang seperti saya yang jam terbangnya lebih banyak dihabiskan untuk bernyanyi nyanyi di rumah, di perjalanan, dan dimana saja aku berada. selain itu aku banyak menghabiskan jam terbang kuliahku d kampus, mulai dari ngerjain tugas, ujian, mondar mandir ga jelas k pengajaran hanya tuk sekedar nanya nanya info dan gosip gosip akademik. Dan lagi aku sudah punya dunia baru after my marriage. ngurusin rumah tangga. alhasil ga da waktu buat ngeblog. ada sih celah waktu, saat q ngerjain tugas n browsign d warnet. but, tetep aja ga ada waktu karna full konsentrasi buat tugas aja. hm, satu lagi.. aku lon punya lepi ndiri (ini ngepost d lepi, tapi numpang. haha). mungkin nanti ato kapan saat aku punya lepi. jam terbangku ketambahan nge blog. jadi dengan terbiasa menulis nulis, tulisanku ga dbilang jelek, ga berisi daan ga ada pertanyaan 'lo nulis paan sih hil?'. minimal ada yg ngefollow aku! (ga ada yang ngefollow soalnya.hiahahaha). 
ada masalah lagi nih, pas aku ada ide dtulis separagraph, jalan baik. bgitu d stop dengan kegiatan laen (kea barusan ini.. langsung deh. blank mao lanjut nulis apaan. bginilaah ujian orang yang brusaha menggali bakat  (jiah bakaat!) bicara melalui tulisan. inilah yang paling mengangkat blog, bukan hanya dr tampilan yang so sweet and tenderly. namun juga, huruf huruf yang tersususun, terjalin dan tercipta dr bloggernya sndiri. kalo ga brisi, mana ada yang mao baca kan. seperti blog ku tersayang ini, ga ada isinya padahal sudah bertahun tahun (baca 2 tahun :p) berdiri. baru tahun ini aku mulai sadar buat ngisi. sjak baca baca blognya  radityadika.com , disismeela.blogspot.com dan karna ga da kerjaan baru pas onlen sejak account facebookku aku nonaktifkan.  butuh kesibukan d dunia maya saat butuh browsing. kebutuhan tersier yang ga bisa dtunda lama lama, karna bisa bkin seteres. tapi hal ini bisa diselesaikan soalnya kata  para entertain, ini soal jam terbang. yah, nanti lah dcoba seiiring waktu kan ada jawabannya :). semoga saja lancar. buat pembaca setiaku, makasih dukungannya, kritik nya yang pahit dan sarannya yang mantab (sok ngartiss). so, lets writing, haha :D

No comments:

Post a Comment