April 19, 2012

seven month :D

tetap bersyukur. setelah semalem checkup rutin ke dokter kandungan, dr soetomo, dokter jaman mamaku lahiran aku hehehe. beliau bilang, it's been seventh month. ga kerasa aja uda memasuki umur "hamil tua" orang bilang. perutku yang dibilang makiin bulet, suka bikin orang gemes katanya (katanyaa lho). ternyata bukan tanda tanda baik. yeah.. si bayi masih betah dengan posisinya kepala di atas kaki di bawah (sungsang). but thats fine kata beliau, masih ada waktu, sujudnya diperpanjang.
sujud bukan hal mudah dengan perut melembung seperti ini hehehe. perut ketekan, agak sesek dan lagi kawatir. well, that was what supposed happen. mungkin gitu kali ya teorinya. si bayi ngerasa ditekan dengan posisi sujud, dan alhasil dia bisa berada di posisi yang seharusnya. demi kelancaran pas lahiran.
info dari mbah google cukup serem tentang sungsang ini. macem macem prediksi tentang kondisi si baby dalam perut, kenapa sampai dia sungsang. ga bisa berbuat apa apa selain berdoa dan perpanjang sujud tadi. kawatir? bangettt. tapi pasrah aja yang ada mah kalo begini.

tujuh bulanan juga udah diadain 2 minggu yang lalu, kalo ga salah. tanggal 7 dan 8 tepatnya. yeah, doa doa syukuran dan makan makan sederhana aja. semua kluarga ngumpul jadi satu dirumah. guling guling sana sini. ga ketinggalan tebak tebakan tanggal lahir. salah satu bupoh nebak, tanggal 2 juli lahiran. well kita lihat saja nanti hehehe. semoga lahirannya lancar, bayi dan ibunya ini sempurna sehat selamat. amin 

3 comments:

  1. selamat ya Hil..
    aduh, pertemuan kita tadi kok singkat banget sih.. :(
    ayo ketemuan yang lama Hil..

    anyway, sungsang Hil?
    wah..
    tetep semangat ya Hilda!!

    semoga kamu dan ponakanku sehat selalu..
    aamiin..

    leave me a message kalo bales komen ini ya.. :D

    ReplyDelete
  2. whehehehe iya singkat beuudddhh.. ga enak aja mili,, kmu lg ama tmenmu gtu.
    semoga sehat, sempurna dan lancar amiin
    nih uda tak reply hohoho

    ReplyDelete
  3. yahooottt..
    Mungkin mudah untuk kita bersyukur akan hal-hal baik..:)

    ReplyDelete