June 11, 2011

wedding photo *gagal

dari dulu (re: sejak smp) pengen punya foto wedding, yang disampingku da sahabat sahabatku. dia, dia, dan dia (u know its u guys!) heuheu. tapi, karna suatu kesalahan dari ku, yah untuk acara akad aku maklum ga da mereka bertiga dan lagi mencar mencar ga keruan.
ini dia wedding photoku, lebih tepatnya akad deh. knpa foto ini yang kupilih. i just want u to know cemans cemans ku yang masih eksis disampungku hingga kini. moali dari kiri : amma (temen smp), yayuk, karin n uti (temen Man), terakhir si the" (temen smp). ada satu teman, yang aku ga nemu fotonya milak. where've u been? sudah kuputari semua file foto akadku. ga kelihatan secuil bajumu bahkan bulu hidungmu ku pun tak menemukan. ajaib mil. padahal kau datang lengkap dengan ayah dan ibumu. puji tuhaaan, subhanallaaah.
di hari wedding party nya. kejadian yang sama terjadi lagi. ga lengkap dan mencar mencar. bagus bukan? :(
uda direncanakan sebegitu detil dan rapihnya supaya bisa dapet foto yang pas dan berdiri bersaama mereka. namun, tuhan punya tulisan skenario sendiri.
di wedding party ini baru ada foto si mila, bersama teman kampusnya si icha (anaknya temen ayah). pas banget dia abis praktikum itu, eh, apa ujian ya? keanya ujian deh hehe. uti n karin? well.. mereka dateng duluan. ga tau kenapa mereka jadi kerajinan waktu itu. dan lagi, mereka pulang duluan. sibuk mao ada apa gitu kalo ga salah. padahal maoku, poto lg d akhir acara. jadi bisa poto sepuasnya. hiks.
ga tau bgaimana bikin kalian ngumpul. uda ditata rapi, masiii aja usah ngumpul brg.
jadi inget kata orang, kalo berharap makin susah buat dapet apa yg kita harapkan, bahkan kalo ga dapet malah jadi kecewa.  ini dia yang kurasa.
jadi, pasrah saja.

No comments:

Post a Comment