March 11, 2011

ikanku

tepat satu bulan yang lalu, pas blog ku ini mulai aku rawat bak maenan baru kesayanganku aku pasang beberapa gadget d samping kanan. molai dari penghitung pengunjung, yang sampe sekarang berjumlah hanya119. trus dibwahnya ada chat box, yang sangat sepi. sungguh menunjukkan betapa tragisnya blog ku di awal karirnya. but, life must go on. yeah! lanjut di bawahnya ada calender yang biasa cuman cukup unik dan tidak lucu sama sekali. kalender putih biasa yangada orang nari nari, bukan truly nari sih.. lebih ke break dance. hehe. trus ke bawahnya lagi, ada kolam ikan ku. waktu pertama kali bkin, satu pertanyaan yang keluar. kalo dikasi makan terus ikanku makin banyak ga ya? nambah anak ga ya? saya tepis pertanyaan itu sementara. biar ga beranak, kolam ikan di virtual world ini lucu juga. unyu lah kalo anak sekarang bilang. waktu slese d buat, aku sempet mkir, kalo ikanku ga dikasi makan mana bisa punya anak banyak. so that, aku berikan pesan d titlenya "ayo beri makan ikanku". yaah, meski mungkin yang baca rada bingung. patsinya orang orang d virtual world paham lah gimana ngasi makan ikan di kolam yang tidak sebenarnya. ga mungkin lah mreka ng-throw makanan ikan yang kea krikil itu ke komputer.
sebenernya bukan soal perkenalan akan gadget blog k sih ini. tapi tentang jumlah ikannya. tadinya cuma ada empat, merah, kuning, biru, ama ijo. udah itu doang. suer deh! tapi barusan pas cek blog, ikanku nambah satu warna, 'putih'. sempet melongo sih ada ikan warna putih. sempet mikir kalo jangan jangan itu ikan lelembut alias penampakan ikan. yah, ga beda lah ama penampakan pocong, kunthi dkk. sempet treak treak juga "ikan ku nambah ikan kuuu ikanku nambaaaaah".  ndeso juga kalo dipikir, ikan d virtual aja pake jingkrak jingkrak.  tapi sumpah exited banget! seneng tau, atas kelahiran ikan puti yang baru.. kasi nama "white" aja sesuai namanya. dan tanggal lahirnya... hm, kara baru liat hari ini, ditetapin hari ini tanggal 11-03-2011 adalah tanggal lahir si "white". i'll be wait for the next my virtual fish. kya senangnya. nanti kalo aku uda punya lepi sendiri, aku akan rawat kalian baik baik sayang.. #disorientasi physocolgy
dan, makasih buat para visiters yang sudah mampir sekaligus ngasi makan ikanku. nice to see they grow up. keep them life.

No comments:

Post a Comment