March 15, 2011

masa smp -di mataku- part 1

kalau pada bilang,masa masa sma adalah masa yang paling indah. buatku masa smp jauh lebih indah. mgkin perpindahan jati diri dari anak anak menuju remaja lebih seru ketimbang remaja menuju setengah dewasa -truly, setengah setengah itu ga enyak, nanggung-. mungkin juga, karna jiwa kita masih banyak di dominasi jiwa anak anak jadi pada masih lugu, jujur banget ngomongnya -masi pada ga pinter boong-, see everything on the positif side, perseteruan tanpa lanjutan dendam, gank's yang pada sok sok an paling keren -nyatanya cupu smua stelah di inget inget-. hm, d sma bukan ga da hal hal yang seperti itu sih. sebenernya ada. cuman ga mostly dimiliki para siswanya. apalagi ganknya. kalo d sma, slama kau eksis d ekstrakulikuler kau akan bsa memiliki gank. atau dengan good looking, dengan sendirinya para manusia kan medekatimu tuk membentk sebuah gank. atau kau adalah anak pintar yang tidak pelit, dengan sendirinya pula kan mendekat dan membentuk sebuah gank. kalo ga termasuk dalam itu semua berarti kau sendiri, haven't any gank.
jadi inget pertamakali masuk smp, seperti biasa ngikut mos (masa orientasi siswa) dan mengikuti serangkaian acaranya si osis. pertamakali -terakhir kali juga-  itulah aku mulai jatuh cinta dengan namanya osis. serangkaian acaranya, panitia hingga makanan yang diberikan. then i tried to join osis at that time. beberapa tmen ku udah ngingetin, 'ga da asiknya osis itu'. but, aku tetep aja keukeuh. akhirnya aku daftar dan ikutan diklatnya, kuadapi dengan penuh positif thinking dan semangat empat lima. badai dan angin aku lalui, entah.. jiwa organisasi sangatlah mendarahdaging waktu itu. sampai akhirnya waktu pengumuman tiba. berasa di lempar ke dalem jurang, pandangan kosong, syok, hati ingin protes dan melawan namun apa daya, dan hari itu berasa hari paling panas yang pernah aku rasakan. dan mulai saat itu, aku ngga akan pernah join k osis, dan ga akan sudi berteman dengan anak yang masih ada cap tulisan osis di jidatnya. parah? banget! bsa bsanya benci setengah mati. bisa lah.. aku merasakan ada sesuatu yang ganjal dan ga adli dalam tes dan juga penerimaan anggota osis baru. apa yang aneh? biar nanti di pertanggung jawabkan di akhirat hahahaha (asli sakit ati.).
sudah, kita lupakan soal itu. lanjut ke yang laen. btw, i had wonderfull class at that year. smua sih wonderfull. cuman yang ini absolutely wonderfull. karna aku ngeraa i felt like a part of the family. the guys, so so so friendly. eh jadi inget.. waktu itu lagi panas panasnya hape layar item putih yang dilengkapi dengan game "snake". kita bkin kompetisi lama lamaan maen game itu dan kompetisi itu berlangsung sampe berhari hari, pas jam kosong n jam istirahat, hingga ditemukan penemang utamanya. lupa sapa ya yang menang? haha. aneh aneh wae lah anak anak itu.. hihi. kelas ini dipenuhi the guys yang most wanted alias banyak penggemarnya. namanya katakan lah Aris, cowo ganteng -tampangnya aja, kalo sekelas pasti ga naksir deh suer! ga banget- dan populer kemana mana. tiap jam istirahat kalo ke kantin slalu deh, ada aja yang nitip salam ato nanya nanya ttg aris. emangnya mreka pikir aku ni sapanya. heran deh. pokonya at that year, kita temen satu kelasnya aris jadi korban 'manusia yang punya info ttg aris'. heran deh heran pokonya. terlalu banyak hal al yang lucu d masa smp hingga ga bsa diceritakan satu part. kita lanjut d next part aja lah ya...

No comments:

Post a Comment